Pekan ke-9 Serie A

Benevento Bermain Imbang hadapi Juventus  1-1

Pemain Juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus menjalani laga tandang melawan Benevento pada pekan ke-9 Serie A, Ahad (29/11/2020) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Ciro Vigorito, Juventus harus puas dengan skor 1-1.Juventus membuka keunggulan pada menit ke-21 dari gol Alvaro Morata. Akan tetapi, Benevento mampu menyamakan kedudukan di akhir babak pertama lewat Gaetano Letizia.Juventus bermain imbang untuk kelima kalinya musim ini. Si Nyonya Tua kini meraih 17 poin dari delapan laga yang dimainkan di Serie A. Sedangkan, Benevento mendapatkan 10 poin dari laga yang sama.Andrea Pirlo tidak memainkan Cristiano Ronaldo, bahkan tidak masuk dalam susunan pemain. Kapten timnas Portugal mengalami cedera, walau kondisinya tidak parah.Tanpa Ronaldo, Pirlo memainkan duet Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Juventus unggul pada menit ke-21. Umpan Federico Chiesa mampu dikonversi menjadi gol oleh Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol mencatatkan gol ketiganya di Serie A musim ini.Juventus memang lebih dominan, akan tetapi Benevento bermain cukup solid. Bukan hanya mencegah gawangnya kembali kebobolan, Benevento bahkan mampu mencetak gol pada menit 45+3 dari aksi Gaetano Letizia.Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Benevento banyak mengandalkan serangan balik cepat. Gianluca Lapadula menjadi andalan di lini depan. Namun, usaha eks pemain AC Milan belum cukup membahayakan lini belakang Juventus.Pirlo melakukan pergantian pada menit ke-62, ketika Juventus mulai menemui kendala untuk mendapat gol kedua. Arthur Melo dan Aaron Ramsey digantikan Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski. Pirlo kembali mengubah komposisi pemain pada menit ke-69, Chiesa digantikan Federico Bernardeschi.Paulo Dybala mendapat peluang bagus pada menit ke-86. Menerima umpan Bernardeschi, Dybala melepas tendangan mendatar yang masih bisa ditepis penjaga gawang Benevento.Juventus benar-benar kesulitan menembus pertahanan Benevento. Tak ada gol tambahan tercipta, laga berakhir 1-1.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar